loading...
loading...
Pembaca sering bertanya kepada saya apa yang saya masukkan ke dalam kotak makanan anak-anak saya. Sejujurnya, tidak ada yang mewah sama sekali - Saya termasuk dasar, makanan ringan yang sehat untuk menjaga anak-anak kecil saya dipelihara, bahagia dan penuh energi.


Sejak memiliki anak-anak saya, saya telah belajar bahwa itu perlu untuk memiliki banyak sehat, makanan ringan bergizi di tangan dan siap untuk pergi, tidak hanya untuk makan siang sekolah, tapi untuk piknik akhir pekan dan setelah sekolah makanan ringan juga.

Saya harap Anda menikmati mencoba beberapa resep favorit anak-anak saya 'di bawah ini, yang juga gluten dan susu bebas dan alami manis dengan buah.

Benih dan tanggal truffle
1 1/4 cangkir biji dan / atau kacang pilihan Anda (saya ingin menggunakan almond)
10 medjool tanggal diadu (atau 1 cangkir tanggal biasa *)
1/4 cangkir air
1/2 cangkir dessicated kelapa, untuk dekorasi
(* Jika menggunakan tanggal biasa, rendam minimal 6 jam, atau semalam, lalu tiriskan dengan baik.)

Langkah 1 biji Tempat dan / atau kacang dalam processer makanan. Berbaur selama satu menit atau lebih sampai konsistensi tepung seperti padat dicapai. Tambahkan tanggal dan air dan pulsa beberapa kali sampai bahan mulai untuk tetap bersatu, hampir seperti adonan.

Langkah 2 Gunakan tangan Anda untuk membentuk bola kecil. Bola gulungan di kelapa kering. Membuat sekitar 30 bola, dan akan terus selama 4-5 hari di lemari es.

Mentega kacang Sandwich roti
  • 1 cangkir almond, mete atau selai kacang
  • 2 pisang matang, iris di potongan
  • 4 butir telur
  • 1 sendok teh baking soda
  • Cuka sari apel 1 sendok makan
  • segenggam biji, untuk dekorasi (opsional)
Langkah 1 Panaskan oven sampai 180 ° C. Baris kaleng roti dengan kertas roti.

Langkah 2 Dalam mangkuk besar, tambahkan mentega kacang, pisang, telur, baking soda dan cuka. Menggunakan kentang, tumbuk semua bahan baik dan bercampur sampai campuran menyerupai pasta halus (Anda juga dapat melakukan hal ini dalam food processor).

Langkah 3 Sendok adonan ke dalam roti kaleng dan menyebar sampai bahkan di atas. Jika dekorasi dengan biji, menyebarkan secara merata di atas. Panggang dalam oven selama 25-30 menit atau sampai tusuk sate keluar bersih. Biarkan hingga dingin dalam kaleng sebelum pembalik ke rak pendingin.

- Lihat lebih lanjut di: http://www.zmtirta.blogspot.com
loading...

0 komentar:

loading...